Sabtu, 05 Maret 2011

TRAVIAN

TRAVIAN adalah permainan membangun kerajaan sendiri, dengan merekrut tentara yang besar, dan berjuang dengan sekutu untuk memenangkan dunia permainan TRAVIAN.
Pada awalnya desa kecil kamu hanya akan memiliki satu bangunan yaitu Bangunan Utama. Dengan membangun bangunan-bangunan lain adalah cara untuk memperluas desamu sehingga menjadi kota yang besar dan makmur. Setiap bangunan memiliki fungsi masing-masing yang berbeda-beda..
Tapi sebelum membangun pusat desa, kita harus mengembangkan lahan sumberdayamu yaitu Penebangan Kayu, Penggalian Tanah Liat, Tambang Besi, dan Ladang Gandum….Baru setelah itu dapat membangun bagian dalam desa dan membangun sebuah gudang dan lumbung sehingga bisa menyimpan sumberdaya semakin banyak….
Di Travian ini kamu tidak bermain sendiri melainkan ada pemain lain di sekitar anda, yang dapat anda jadikan teman aatau dapat dijadikan musuh…Dengan menjadi satu aliansi anda dapat menjadi teman dan bekerja sama..Kalau ingin menjadi musuh hanya tinggal buat pasukan dan seranglah desanya….
Permainan ini kamu dapat mainkan lewat komputer ataupun melalui Hanphone dengan menggunakan browser dan internet…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar